You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bendosari
Desa Bendosari

Kec. Sanankulon, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Peringati Hari Air Dunia Ke 31 Tahun 2023 Pemdes Bendosari Gelar Meeting Zoom Dengan Wagub

Administrator 21 Maret 2023 Dibaca 20 Kali
Peringati Hari Air Dunia Ke 31 Tahun 2023 Pemdes Bendosari Gelar Meeting Zoom Dengan Wagub
Kegiatan hari Selasa, 21 Maret 2023 kali ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Air Dunia yang ke-31 di ruang balai Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas PUPR Kabupaten Blitar, Sekdin PUPR, Kabid SDA dan seluruh Staf Bidang SDA Dinas PUPR Kabupaten Blitar yg bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bendosari dan pengurus Hippa” Toto Tentrem” Desa Bendosari.

Selanjutnya setelah usai acara tersebut, kemudian dilakukan kegiatan lapangan dengan menanam 100 bibit pohon alpukat dan menebar 1000 benih ikan di Dam Bendosari.

Kepala Desa Bendosari Tiyok Sunaryanto mengatakan, inti dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan dan memotivasi masyarakat akan pentingnya air tanah bagi kehidupan yang harus kita lindungi bersama-sama melalui pengelolaan sumber daya air secara berkelanjutan.

“Di harapkan kedepannya peringatan ini tidak cukup cuma dengan menanam pohon dan menebar benih ikan saja, tetapi harus diikuti dengan langkah merawat, menumbuhkan, memelihara dan menjaganya supaya hasilnya kelak tetap bisa dinikmati oleh anak cucu kita,” ucap Kades.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image