You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bendosari
Desa Bendosari

Kec. Sanankulon, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Bazar Akbar Kecamatan Sanankulon

Administrator 12 Agustus 2023 Dibaca 36 Kali
Bazar Akbar Kecamatan Sanankulon

Blitar, Digital Pos - Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar mengadakan Bazar Akbar dan pentas seni dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Blitar yang ke 699. Acara tersebut bertempat di Lapangan Bendosari, Sabtu ( 12 Agustus 2023 ).

Dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Blitar yang ke 699 Kecamatan Sanankulon bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan segenap Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon menyelenggarakan Bazar Akbar da Pentas Seni yang dimulai pukul 13.00 - 22.00 WIB. pada acara bazar ini terdapat 19 Stand UMKM yang menjual produk unggulan dari masing-masing Desa dan Instansi.

Pada acara tersebut juga dimeriahkan oleh pentas seni dari kalangan PAUD hingga SMP se-Kecamatan Sanankulon. banyak tampilan yang menarik karena semua peserta yang tampil merupakan Siswa - Siswi yang berprestasi di bidang seni.

Menurut Drs. Hatta Mahfur Thoyib, M.Si, selaku Camat Sanankulon "Kegiatan Bazar Akbar ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Blitar yang ke-699 dan untuk meningkatkan pendapatan pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Sanankulon serta meningkatkan daya saing juga memberikan kesempatanuntuk membangun branding dan citra bisnis yang kuat".

Sebagaimana yang dikatakan Winatun pelaku UMKM dari Desa Sumberingin "Bazar seperti ini seharusnya juga dilaksakan di tiap Desa sehingga dapat mengenalkan produk unggulan UMKM kepada masyarakat secara luas dan menigkatkan ekonomi".

Dengan memperingati HUT RI yang ke-78 dan Hari Jadi Blitar ke-699 semoga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan gotong royong antar sesama untuk mencapai masyarakat yang sejahtera, aman, tentram, sehingga menjadi bangsa yang kuat. (Digital.Doc).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image